Free Blogger Template Generator

Banyak Orang bilang kalau membuat template itu susah,Kita “diwajibkan” untuk memahami bahasa pemograman seperti HTML,XML,CSS,PHP atau yang lainnya.tapi sebenarnya tidak begitu,jika kita lebih teliti lagi kita dapat ngedesain template kita sendiri tanpa bisa memahami seluk beluk bahasa pemograman,yaitu cukup dengan memakai Blogger Template Generator.

Anda dapat menggunakan layanan Template Generator pada salah satu situs penyedia layanan dibawah ini:,,,

1. Psycho – Psychogenesis
Dengan bantuan layanan ini,Kita dapat merancang sendiri template kita dari Header Sampai Footer tanpa harus mengerti bahasa pemograman,pilihan kolom yang disediakan oleh layanan ini juga beragam,mulai dari yang 1 kolom sampai yang 5 kolom.kita hanya perlu melakukan beberapa settingan yang disediakan.



*Buat template mu dalam waktu kurang dari 10 menit
* Desain template mu tanpa harus menguasai bahasa pemograman
* Modifikasi templatemu semudah membuat Blog
* Sepenuhnya Gratis

2. Pimp My Profile
Template Generator yang satu ini telah menyediakan fasilitas yang dapat dipilih untuk membuat blog.kita dapat dengan luluasa men desain template yang kita inginkan



3. Page Colomn Layout Generator
Bahkan Template Generator yang satu ini telah menyediakan pilihan colomn yang dapat di pilih mulai dari 1 colomn sampai 5 colomn



4.Firdamatic
Template Generator yang satu ini telah menyediakan pilihan Colomn yaitu 2 colomn dan 3 colomn



5.Trix Blogspot Template Generator
TrixTG v1 sebuah Tool untuk membuat template Blogspot Anda sendiri. Antarmuka tidak sebagus yang Anda harapkan, tetapi fungsionalitas yang disediakan oleh generator template ini sangat bagus untuk menciptakan template berkualitas tinggi Blogs. Tidak mengharuskan Anda untuk mengetahui HTML coding. Anda hanya perlu memiliki sedikit kreativitas, sedikit imajinasi.



6.2 Colomns Blogger Layout Generator

7.3 Colomns Blogger Layout Generator

8.4 Colomns Blogger Layout Generator

9. 5 Colomns Blogger Layout Generator